• Education
  • Stories from School

Gracious Preschool & Kindergarten Terus Bidik Calon Franchisee

| Written by Squlio

PT Tiga Insan Abadi (TIA) melalui bisnis pendidikannya, Gracious Preschool & Kindergarten masih melakukan ekspansi dengan membuka kesempatan bagi para calon mitra atau franchisee yang ingin bergabung dengan nilai investasi yang cukup terjangkau, yaitu Rp 250 jutaan.
Gracious Preschool & Kindergarten Bidik Calon Franchisee
©Franchise Global

“Nilai investasi di Gracious itu tidak sebesar bisnis jasa lainnya seperti hotel ataupun rumah sakit. Selain itu, harga pasar juga sangat baik dan terjaga diantara kompetitor,” ujar Marketing Manager PT. Tiga Insan Abadi, Benny saat dihubungi Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Rabu (30/5/2018).

Nilai investasi tersebut cukup terjangkau mengingat Gracious sendiri sudah berpengalaman dalam mengelola sistem pendidikan anak usia dini.

Dengan SOP yang ada, maka operasional di setiap cabang Gracious dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meminimalisir resiko yang akan terjadi, dalam hal ini tentu para mitra bisnis tidak perlu repot untuk mengurus hal – hal yang ada, karena SDM di Gracious pun juga sudah dibekali, agar operasional di setiap cabang dapat berjalan secara mandiri. Dan ini yang disebut dengan sistem secara auto pilot.

“Apalagi semua orang pasti butuh yang namanya pendidikan. Selain itu grafik pertumbuhannya juga selalu meningkat dibanding bisnis lainnya,” katanya.

Dengan angka tersebut, para mitra yang resmi bergabung dengan Gracious akan mendapatkan konsultasi awal meliputi kebutuhan lokasi, riset kompetitor, penentuan modal awal, dan simulasi perhitungan profit and loss.

Syarat untuk menjadi mitra sendiri harus memiliki lahan atau tempat yang strategis untuk bidang usaha dengan luas minimal 400 meter persegi (di luar area parkir). Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha dan memiliki komitmen yang kuat untuk sukses.

“Bagi calon franchise yang memiliki keterbatasan dana tetapi ingin memiliki Gracious, kami akan memberikan kemudahan dengan menawarkan project berjalan sebagai bentuk kerjasama alternatif investasi,” imbuhnya.

Mengusung Konsep Lifestyle & Technology

Gracious Preschool & Kindergarten hadir dengan konsep modern yang lebih mengedepankan lifestyle & technology. Segudang fasilitas edukasi lengkap pun ditawarkan. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi proses pengembangan bakat anak di sekolah.

Sesuai dengan moto kami “Fun Smart Confidence” dan standarisasi fasilitas yang kami sediakan antara lain Townhouse, Gas Station, Montessori Room, dan Playground yang dibuat senyaman dan seaman mungkin. Jadi anak-anak di Gracious bisa bermain dan belajar dengan aman, nyaman, dan percaya diri,” kata Benny.

Hadir sejak tahun 2010 lalu, Gracious Preschool & Kindergarten menawarkan metode pendidikan yang diadopsi dari Singapore Curriculum. Makanya, tak heran kalau semua murid di Gracious umumnya menggunakan sistem “Daily Intesive English & Mandarin” sebagai bahasa pengantar Inggris dan Mandarin sebagai bahasa mereka sehari-hari. Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa yang baik dan menciptakan anak-anak bangsa yang berkarakter.

Penghargaan yang Diraih

Gracious Preschool & Kindergarten bisa dibilang sebagai sekolah dengan segala fasilitas lengkap yang hadir untuk membantu dalam pengembangan bakat sang anak. Berbagai penghargaan pun berhasil diraih. Sedikitnya ada tiga penghargaan yang berhasil diraih Gracious di tahun 2018 ini, yaitu:

1. The Best Business Opportunities versi Majalah Franchise

2. The Most Promising Brand 2018 Versi Majalah Franchise

3. The Best Franchise Award 2018 Versi Majalah Penghargaan Indonesia

Ketiga penghargaan yang diraih Gracious tersebut menjadi bukti bahwa Gracious merupakan salah satu perusahaan manajemen dengan edukasi terbaik, berkualitas dan juga terpercaya.

Saat ini Gracious sendiri sudah hadir di tiga lokasi yaitu di Tambora – Jakarta Barat, BSD City, dan Kencana Loka. Dan untuk project selanjutnya, Gracious akan hadir di area Gading Serpong dan kota besar lainnya.

Raih kesempatan emas ini, dengan modal investasi yang cukup terjangkau, Anda sudah dapat sukses bersama Gracious. Hubungi Marketing Executive PT. Tiga Insan Abadi kami di nomor 0813 9895 7539 dan 0877 8878 1118

Untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya, Anda juga bisa mengunjungi website resminya di www.graciouspreschool.com.

Sumber: Franchiseglobal.com