• Education

Talkshow Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini di Edusmart 2018

| Written by Squlio

Pada hari Kamis, 22 Maret 2018 yang lalu, telah digelar sebuah talkshow bertajuk Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini”. Untuk mengetahui manfaat dan pentingnya PAUD menurut para ahli, talkshow ini menghadirkan para pakar pendidikan, di antaranya ada Ms. Hanifah, M.Psi, seorang psikolog klinis yang merupakan pemilik Peony Kids Centre dan juga psikolog di Raffles Christian School dan Ms. Christine, pendiri sekaligus kepala sekolah dari Sunsmile Kids, Pantai Indah Kapuk (PIK).

talkshow ini membahas pentingnya PAUD menurut para ahli

Talkshow ini merupakan salah satu acara yang digelar dalam acara “Edusmart: The Lantern Festival” yang diselenggarakan pada tanggal 20-25 Maret 2018 di Emporium Pluit Mall, di mana Squlio hadir sebagai media partner.

Talkshow yang menghadirkan Ms. Okinice selaku Head of Marketing & PR dari Squlio sebagai moderator ini telah memberikan wawasan dan membuka pikiran kita mengenai pentingnya PAUD. PAUD atau Pendidikan Anak Usia Dini bukan sekedar media pendidikan akademik saja, namun juga wadah untuk melatih ketrampilan (skill) anak usia dini mulai dari sosial, motorik, dan banyak soft skill lainnya.

Edusmart sendiri adalah event yang diadakan oleh MCI Management yang rutin menggelar annual education expo, yaitu Edusmart dan Indonesia Trend Education (ITE). Dalam event Edusmart 2018 ini, pengunjung bisa menikmati pameran pendidikan yang diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan baik formal maupun non formal, serta bazaar berbagai produk menarik untuk Parents dan buah hati.

Pada bulan Maret 2018 ini, Edusmart: The Lantern Festival digelar sebanyak 3 kali, yaitu pada 1-4 Maret 2018 di Lipo Mall Puri, 7-11 Maret 2018 di Living World Alam Sutera, dan yang terakhir pada 20-25 Maret 2018 di  Emporium Pluit Mall.

Simak cuplikan video talkshow pentingnya PAUD menurut para ahli.